Cara Menyadap HP Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Root

Cara Menyadap HP Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Root-Sadap menyadap layaknya instansi pemerintah saat ini sudah bisa di lakukan siapa saja termasuk anda, biasanya menyadap hp orang lain dari jarak jauh mempunyai bermacam-macam kepentingan dan salah satunya adalah mencurigai atas timdakan seseorang, selain itu biasanya pada perangkat android orang meyadap hp orang  atau pacar karena merasa ada yang aneh dengan pasangan mereka, nah untuk aplikasi sadap hp orang ini memanglah cukup banyak, adapun yang bisa di sadap adalah menyadap whatsapp seseorang, menyadap BBM pacar atau orang lain, untuk itu bagi anda yang belum tahu tentang bagaimana caranya untuk melakukan menyadap hp orang maka anda bisa menyimak postingan kami untuk kali ini.

Banyak aplikasi yang mempunyai fungsi untuk menyadap hp orang namun tentunya hal tersebut haru di barengi dengan root, sehingga akan membuat perangkat kita mudah rusak, namun dengan trik yang akan kami bagikan tentunya anda tidak usah bingung atau repot repot harus root terlebih dahulu karena cara yang kami bagikan terbilang sangatlah aman yaitu sebagai berikut.



Cara Menyadap HP Android Pacar Atau Orang Lain Tanpa Root

1. Untuk melakukan trik ini maka kita perlu sebuah aplikasi yang terinstall pada perangkat yang akan kita sadap, jadi salah satu syarat agar trik ini bisa berjalan adalah anda harue terlebih dahulu menginstal aplikasi thetruthspy, caranya anda bisa mengunduh pada layanan play store.

2. Setelah sudah di download dan pasang maka selanjutnya anda bisa membuat akun baru yaitu dengan memasukkan email yang akan kita gunakan juga password untuk masuk.

3. Agar penyadapan dapat berjalan sempurna maka anda perlu menyembunyikan aplikasi ini, namun tenang saja karena ada fitur hide dalam aplikasi ini sehingga anda tidak usah menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

4. Yang terakhir untuk mengetahui apa saja yang di lakukan ponsel yang sudah kita pasang aplikasi tadi maka caranya anda tinggal mengunjungi web penyedia aplikasi tersebut yaitu my.thetruthspy.com, kemudian masuk dengan menggunakan akun yang telah di buat pada ponsel tadi dengan begitu anda akan masuk pada halaman yang isinya adalah semua aktifitas yang di gunakan hp tadi, banyak sekali data yang bisa anda lihat seperti pesan singkat, panggilan telephone dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah tadi trik cara sadap hp orang yang bisa kami bagikan semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Menyadap HP Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Root"

Post a Comment