Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher terbaru 2017

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher terbaru 2017-Android merupakan salah satu produk teknologi saat ini, alat komunikasi yang di kembangkan oleh pihak google ini berhasil merubah alat komunikasi menjadi lebih modern, banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya android seperti bermain game, mengedit foto atau juga hal lainnya seperti mengedit aplikasi atau game, nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi trik tentang bagaimana cara menggunakan lucky patcher di android.

Mungkin sebagian pengguna android sudah tidak asing lagi dengan namanya aplikasi ini, kita dapat memodifikasi permainan atau juga aplikasi agar terlihat lebih keren dan menarik lagi, akan tetapi untuk cara menggunakannya kami yakin tidak semua orang dapat melakukannya, untuk itu kami akan mencoba memberikan tutorial atau cara menggunakan lucky patcher seperti di bawah ini.


Cara Mudah Menggunakan Lucky Patcher di Android Dengan Mudah

1. Langkah awal yang bisa kita lakukan adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi lucky patcher yang ada di play store atau kita bisa mendownloadnya dengan cara searching.

2. Apabila anda memperoleh file aplikasi ini lewat searching atau tidak melalui play store maka anda bisa atur dulu pada pengaturan tentang install aplikasi melalui sumber yang tidak di ketahui.

3. Jalankan aplikasi lucky patcher.

4. Setelah terbuka maka anda bisa langsung memilih menu “open menu patches”

5. Kemudian anda bisa melanjutkan ke “Create Modified APK File”

6. Pilih  “APK Rebuid for InApp and LVL emulation”

7. Kemudian “Rebuil The App”

8. Dan yang terakhir anda bisa memilih “Go to file”

Setelah berhasil anda bisa menghapus aplikasi atau game yang sudah kita edit tadi, dan selanjutnya anda bisa menginstall kembali aplikasi yang kita edit lewat lucky pather, oke mungkin itu saja yang dapat kami berikan di ulasan kali ini mengenai cara menggunakan lucky patcher terbaru 2017, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher terbaru 2017"

Post a Comment