Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota atau SSH

Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota atau SSH-Internet menjadi jembatan pengetahuan kita tentang dunia, dengan adanya jaringan internet kita bisa terhubung dengan siapa saja dan dari belahan dunia mana saja,untuk menerima jaringan ini tentunya kita memerlukan perangkat yang bisa anda gunakan dan salah satunya adalah smartphone android, nah dengan menggunakan android kita bisa membeli kuota atau juga menyambungkan dengan jaringan wifi milik sendiri atau orang lain, selain itu kita juga dapat internetan dengan menggunakan VPN, bagi anda yang masih awam tentang internet tentunya anda mersa bingung apa itu sebenarnya VPN.

VPN sendiri merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network yaitu sebuah jaringan antar komputer yang bersifat pribadi, jadi dengan menggunakan jaringan ini akan membuat data-data anda aman, nah sekarang kita bisa menggunakan vpn pada perangkat android sehingga kita bisa menikmati internet secara gratis, lalu bagaimana cara settingnya, untuk itu anda bisa lihat cara setting vpn untuk internet gratis sepertti di bawah ini.


Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android

1. Pertama langsung saja kita menuju pada menu pengaturan dan pilih "Nirkabel dan jaringan"

2. Terus pilih VPN

3. Anda bisa menambahkan VPN yaitu PPTP VPN

4. Untuk nama vpn yang bisa anda gunakan bebas sedangkan untuk server anda bisa mengisi 128.199.132.217.

5. Centang Enable encryption, Setelah akun VPN baru sudah keluar maka anda bisa mengisi  username : tcpvpn.com-bilikupdate, dan untuk password : 12345 setelah itu lanjut klik connect.

6. Setelah itu anda bisa terhubung secara gratis ke internet.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara setting vpn untuk internet gratis di android, semoga apa yang kami sampaikan kepada anda dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota atau SSH"

Post a Comment