Aplikasi Untuk Menyadap HP Orang Lain Tanpa Harus Menyentuh

Banyak orang menggunakan sebuah smartphone tidak hanya sebatas alat komunikasi saja, melainkan bisa kita gunakan untuk keperluan lainnya mulai dari memutar musik, menonton live streaming atau nonton youtube atau juga bermain game, nah terkadang orang juga lebih memilih ponsel android dengan harga selangit untuk kepentingan sosialita mereka, dan yang terbaru berita mengenai android yaitu bisa kita gunakan sebagai alat untuk menyadap komunikasi seseorang berdasarkan hp yang mereka gunakan, nah di kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan tips atau trik yang bisa kita gunakan untuk menyadap hp orang yaitu menggunakan sebuah aplikasi.

Ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan penyadapan ini baik itu yang bisa anda dapatkan secara gratis dan juga anda beli di layanan play store, kali ini kita akan mencoba melakukan penyadapan hp dengan menggunakan aplikasi TheTruthspy, nah jika anda belum punya aplikasi yang satu ini maka terlebih dahulu anda bisa mendownloadnya melalui situs resmi mereka yaitu TheTruthspy.com, download dan pasang pada perangkat anda dan kemudian anda bisa menggunakannya seperti berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Penyadap HP TheTruthspy Tanpa Menyentuh HP Korban

1. Berikan link download yang ada di TheTruthspy.com pada orang yang ingin kita sadap, misalkan pada kita, kemudian suruh dia untuk mendownload dan memasang aplikasi tersebut dan minta buat akun baru, nah agar dia tidak curiga tentunya anda bisa membuat alasan apa saja.

2. Setelah doi melakukan apa yang kamu minta tadi maka anda coba minta email yang ia gunakan dan juga poassword.

3. Langkah ketiga maka anda tinggal masuk menggunakan akun tadi pada TheTruthspy.com, setelah itu anda bisa melihat semua sms atau panggilan suara di menu dashboard, selesai.
Demikianlah tadi cara menyadapa hp orang lain tanpa harus menyentuhnya dan juga root, semoga artikel mengenai aplikasi penyadp hp ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Aplikasi Untuk Menyadap HP Orang Lain Tanpa Harus Menyentuh"

Post a Comment