Cara Mengatasi Akun 8 Ball Pool di Banned

Cara Mengatasi Akun 8 Ball Pool di Banned-Setiap orang pastinya mempunyai hobi masing-masing, ada yang suka dengan olah raga, mendengarkan sebuah lagu hingga bermain game di android, nah bagi kamu para gamer tentunya kalian sudah kenal dengan yang namanya game 8 ball pool, yapz betul sekali game bilyard ini memang sudah lama sejak ada dan banyak mendapat respon yang cukup bagus dari berbagai negara, nah jika pada ulasan sebelumnya kami membahas tentang bagaimana cara cheat, di ulasan kali ini kami akan mencoba trik lainnya yang pastinya akan bermanfaat untuk anda semuanya yaitu bagaimana caranya agar kita bisa keluar dari banned akun.

Cara mengembalikan akun 8 ball pool yang terkena banned ini sebenarnya sangatlah mudah yaitu anda tinggal melakukan beberapa langkah, untuk lebih jelas dan detailnya lagi anda bisa langsung menyimak seperti berikut ini.

Cara Mudah Keluar dari Akun 8 Ball Pool yang Di Banned Permanen

1. Langkah pertama yang bisa anda coba adalah masuk terlebih dahulu pada akun yang sudah di banned tadi, walaupaun kita tidak bisa bermain game di sini akan tetapi kita masih bisa masuk.

2. Langsung saja cari aplikasi bernama cheat engine.

3. Apabila sudah terbuka maka langsung saja anda bisa menekan tombol tulisan process pada apliaksi ini

4. Selanjutnya anda bisa mencari tulisan type 4byte dan diganti menjadi kalimat string.

5. Setelah anda bisa mencari tulisan scan "SPALSH_LOGIN_rEJECTION_BANNED"

6. Dan untuk value maka anda bisa coba rubah menjadi LOGIN_REJECTION_ALREADY_LOGGED_IN

7. Dan yang terakhir anda bisa coba buka kembali game ini dan mainkan, sekarang anda bisa memainkan game tersebut.

Demikianlah tadi cara mengembalikan akun 8 ball pool yang di banned, mungkin hanya itu saja sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

1 Response to "Cara Mengatasi Akun 8 Ball Pool di Banned"