Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut Terbaru 2017

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut Terbaru 2017-Wifi merupakan jaringan nirkabel yang banyak di gunakan saat ini, dengan adanya wifi perangkat seseorang dapat terhubung pada jaringan internet, oleh karena itu tidaklah mengeherankan jika pada saat ini banyak orang yang memburu password wifi baik dengan menggunakan aplikasi atau juga tehnik yang lainnya. Bagi yang mempunyai jaringan wifi tersendiri merupakan suatu kerugian jika password kita tersebar dan banyak yang menggunakan, hal ini di karenakan bandwith kita akan berkurang terpakai oleh banyak orang, untungnya di era yang serba canggih ini banyak sekali aplikasi keren yang bisa kita gunakan dan salah satunya adalah untuk memutus koneksi pada jaringan wifi kita seperti netcut.

Cara menggunakan netcut sendiri sebenarnya tidak teramat susah, akan tetapi ternyata masih banyak pengguna aplikasi yang satu ini merasa kebingungan bagaimana cara menggunakannya, untuk itu pada ulasan kali ini kami akan sedikit mencoba berbagi trik tentang bagaimana caranya memakai aplikasi netcut terbaru 2017.



Cara Menggunakan Aplikasi NetCut Terbaru 2017

1. langkah awal yang perlu anda lakukan ialah dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi netcut lewat play store.

2.. Selanjutnya ketika anda buka aplikasi ini maka anda dapat menemukan 3 menu atau option untuk itu anda tinggal memilih menu scanning.

3. Secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan jaringan yang terkoneksi pada wifi anda, nah di tahapan ini anda bisa langsung memutus jaringan mana saja yang ingin anda putuskan.

4. Selesai.

Demikianlah tadi cara menggunakan netcut di android, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

2 Responses to "Cara Mudah Menggunakan Aplikasi NetCut Terbaru 2017"