Cara Bobol Wifi Dengan CMD 100% Ampuh

Cara Bobol Wifi Dengan CMD 100% Ampuh-Memiliki jaringan internet yang cepat dan stabil pastinya akan membuat kita merasa nyaman ketika berselancar di dunia maya, dengan internet kita bisa melakukan banyak hal diantaranya adalah tetap terhubung dengan orang walau jaraknya jauhm dapat berkirim foto atau pun video bahkan dengan internet kita bisa mencari uang seperti jualan online, nah agar bisa terhubung dengan internet kita bisa memakai 2 layanan yaitu dengan operator ataupun berlanggan pasca bayar, nah jika anda ingin mencari yang gratisan anda bisa mencoba sendiri trik yang akan kita bagikan kali ini yaitu bagaimana cara mengetahui password wifi dengan menggunakan fitur cmd bawaan windows atau istilah kerennya cara bobol wifi dengan cmd.



Pada dasarnya fungsi cmd adalah untuk memaksimalkan kinerja dari komputer kita, namun di balik semua itu ternyata cmd juga bisa kita gunakan sebagai alat untuk membobol password wifi orang lain, keunggulan dengan menggunakan tehnik yang satu ini anda tidak usah downlad software, baiklah langsung saja anda simak tutorial cara bobol password wifi dengan cmd seperti berikut.

Cara Bobol Password Wifi Dengan Menggunakan CMD

1. Langkah pertama yang bisa anda lakukan ialah dengan membuka menu run yang ada pada windows kalian caranya tekan tombol windows + R.

2. Berikutnya anda bisa mengetikkan "CMD"

3. Selanjutnya anda ketika masuk menu cmd maka langkah selanjutnya bisa memasukkan perintah netsh wlan show profiles.

4. Berikutnya anda bisa melihat informasi jaringan wifi apa saja yang pernah terhubung dengan perangkat anda, nah untuk itu anda bisa memilih salah satu jaringan wifi.

5. Selanjutnya anda bisa memasukkan perintah kembali netsh wlan show profiles “nama Wi-Fi” key=clear"

6. Tahap terakhir anda bisa memilih key content untuk melihat password wifi.

Demikianlah tadi cara membobol password wifi dengan cmd selamat mencoba.

3 Responses to "Cara Bobol Wifi Dengan CMD 100% Ampuh"